Thursday, November 09, 2006

Konfirmasi kedatangan


Temans, Berikut ini kontak beberapa temen untuk acara reunian/kumpul2/syawalan tgl 26 Nov 2006 di Plaza Semanggi(sementara) dan hasilnya sbb:
  • Arthea (Jakarta) :aku ketemu dia dan dia insyaAllah bisa dateng(btw dia girang banget mau reunian!)
  • Widati (Jogja) : aku telepon dia dan dia akan liat2 waktu dulu karena dia tinggal di Jogja(tapi kliatannya tertarik, tul gak Wid?)
  • Syekh Ali (Bandung) :aku sms dia dan insya Allah dia bisa dateng
  • Annisa (Bogor):aku telepon dia dan insya Allah dia juga bisa dateng
  • Yayuk (Jogja): aku telepon dia dan dia juga tertarik, tapi belum tau kepastiannya, soalnya dia lagi opname di Panti Rapih Jogja kena cacar dan sedang hamil muda.
  • Donny Alamsyah (Jakarta) :Insya Allah bisa dateng
  • Ellipta Hapsari (Jogja) :aku sms dia dan dia gak bisa dateng karena udah sibuk jadi dokter di RSUD Sleman
  • Yosi (Jakarta) :Nurul bilang bisa dateng, iya kan Yos?
  • Prita (Jakarta) :kliatannya bisa tapi belum pasti
  • Nurul Wibawa CB (Jakarta) : datang, bareng isteri
  • Dewi Arum (Jakarta) : Ibu Komandan, harus datanglah ! (hehehehe...)
  • Dono Jati (Jogja) : Insya Allah datang...
  • Bobby (Surabaya) : Piye Bob, Surabaya - Jakarta cedhak kok. Tiket pesawat juga dah murah
  • Willy (Jogja) : Belum kasih statement apa-apa. Dari Willi, dapat kontak Hestu Dini
  • Cahyo Dewo Aji (Jakarta) : Insya Allah bisa datang katanya
  • Utami Dewi (Yogyakarta) : Diusahakan datang
  • Ninuk Wibawani (Yogyakarta) : Titip salam, karena baru melahirkan
Ayo siapa lagi??


Info :

Akses alumni SD Ungaran 2 Jogja Angk. 1989 :

Milis : http://groups.yahoo.com/group/ungaranjogja89
Friendster : http://www.friendster.com/ungaranyk89
Website/Blog : http://ungaranjogja89.blogspot.com

Silakan panteng terus ketiga fasilitas tersebut :-)

No comments: